SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Anggota DPRD Yobedi Laowo, SE, Gelar Syukuran terhadap Tim dan Simpatisan.

author photo
Published: Yamoni  Laoli
Editor        : Redaksi

Moltoday.com.l- Gunungsitoli- Pasca dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunugsitoli periode 2019-2024, menggelar Syukuran bersama Para Tim atau Relawan, Simpatisan dan yang mengantarkannya Duduk Dikursi Dewan.

Terlihat Anggota DPRD dari Partai Nasdem  Yobedi Laowo, SE, menggelar Syukuran di kediamannya, Desa Sifalaete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Selasa (07/01/2020) Sore hari.

"Terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada Semua Tim atas Doa dan Dukungan hingga mengantarkan Kami dari Partai Nasdem ke DPRD kota Gunungsitoli periode 2019-2024.

Acara Ini atas inisiatif saya sebagai Wujud Rasa Syukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat yang telah mengantarkan  saya bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kota Gunungsitoli."kata Yobedi Pada Sambutannya.

Selanjutnya, Yobedi Laowo, SE, Mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyangka dirinya bisa meraih kemenangan duduk sebagai Anggota DPRD dan ini tidak luput dari Dukungan Tim dan Relawan serta Simpatisan masyarakat Se-Dapil II.

Dan mengharapkan Dirinya juga memohon doa serta saran dan masukan yang positif yang bersifat membangun dalam menjalankan jabatannya kedepan dari semua pihak, baik itu dari masyarakat Umum,  tokoh agama, Kalangan Kaum Muda, aktivis dan laiinnya.

"Tidak bisa membangun Gunungsitoli sendirian, jadi saya harapkan dukungan dan Sport dari semuanya."Pintanya Yobedi.

Acara Syukuran tersebut tidak hanya dihadiri Keluarga, pendukung dan Simpatisan. Namun Tampaknya Hadir Denisman Buulolo, ST, (DPD partai Nasdem Kota Gunungsitoli), Drs. Nehemia Harefa, MM (Partai Golkar) Yan Rara Dodo Gea (Partai Gerindra), Ridwan Saleh Zega, S. AP (Partai NasDem), Kurniaman Zega, SE (Partai Gerindra), Adam Ceria Dakhi, SE (Partai Perindo), Darman Zendrato (Partai Perindo), Trimen V. Harefa, SH, MH (Partai Demokrat), Camat Guungsitoli Idanoi, Kepala Desa se-Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Alummni SMK BNKP 2007,  LSM, Ormas dan Wartawan.
Komentar Anda

Berita Terkini