Awal Tahun 2020, Bupati Nias Paparkan Capain Kerja sebelumnya pada Acara Ramah Tamah.

author photo
Published: Y Laoli
Editor       :MBN70

Moltoday.com.l- Nias- Dalam Acara  Ramah Tamah Tahun Baru 2020 Pemkab Nias  Paparkan prestasi atau capaian dalam memberikan 5900 Bea siswa serta 250 bea siswa khususnya bagi mahasiswa, dilaksanakan dihalaman perkantoran Dinas kabupaten nias, jalan Maduna, Desa Hiliweto Gido, kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (10/01/2020).


Tampak hadir Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S IK.MH, Dandim 0213 Nias Letkol Inf.Lobuan Simbolon, Danlanal AL, Ketua DPRD Kab Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Ketua panitia Martah Matondang Kadis Pendudukan dan Catatan Sipil, Pimpinan DPRD Kab Nias, Pimpinan OPD, Para Camat Sekabupaten Nias, Pimpinan BUMN/BUMD, Unsur Forkompimda Kepulauan Nias, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Pimpinan Ormas, Lsm, Pers, Toko Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini dimeriahkan Oleh peserta koor dan juara 1 pesparawi kec Mau.

Bupati Nias Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli, MM memaparkan capain kesuksesan kerja Pemkab Nias.

"Memberikan 5900 bea siswa, juga bea siswa 250 org mahasiswa serta melengkapi laboratorium dan sekolah yang belum layak akan segera dibangun, survei kepuasan pelayanan di RSU Gunungsitoli 78 %.

Pembangunan semakin maju, karet 5805 ton tahun 2018 mengalami naik, bidang infrastruktur, hingga saat ini banyak yang dilalui roda 2 & 4, juga listrik ada tambah daya, Acara YNF di Kab Nias, melaksanakan hari jadi ke 149 kegiatan festival bahari, dan ini telah mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan masyarakat diluar Nias, itu semua berkat dukungan semua pihak." Papar Bupati.

Dan Selanjutnya, Bupati Berterima kasih kepada segenap yang telah memberikan dukungan, bentuk regulasi, pengawasan serta penganggaran.

"Pada kesempatan ini "maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai" kita ada sedikit kendala karena keterbatasan anggaran dan kita sebenarnya menghendaki agar Nias ini cepat berkembang, mari kita bekerja sama sebab Pepatah mengatakan "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh". Pintanya.

Kemudian, menghimbau terkait pilkada kedepan, bahwa ada pengawasan dan penindakan. Pilkada serentak saya harapkan agar tidak ada kecurangan, dan harapan saya semoga aman berkat dukungan penuh dari TNI/POLRI.

Tema Natal Kita 25 Des 2019 yang lalu "Jadilah Sahabat Semua Orang" tidak melihat level, tidak membedah-bedahkan.

Sekarang kita sahabat dan sampai seterusnya, bersahabat bukan hanya karena ada kepentingan kita."Harap Bupati.
Komentar Anda

Berita Terkini