PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Babinsa Desa Sei Semayang Dampingi Camat Acara Syukuran Rumah Baru, Bantuan Dari Dana CSR.

author photo

Moltoday.Com.Sunggal -
Anggota Koramil 01/Sunggal yang juga Babinsa Desa Sei Semayang Serda Ate Udan mendampingi Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP menghadiri tasyakuran seorang warga miskin yang mendapat program bedah/bangun rumah di Jl.Sei.mencirim Dusun XVII Sempa Arih Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/1/2020).

Selain Camat, hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar, Ketua PMS Sunggal Baik Sembiring,  seluruh Kepala Dusun dan puluhan masyarakat sekitar.

Nani Wahyuni (55), warga yang merima bantuan bedah rumah tersebut merasa senang dan gembira ketika Camat Sunggal, Kepala Desa dan Babinsa Desa Sei Semayang ikut hadir saat acara syukuran atas selesainya pembangunan rumah tinggalnya ini.

Menurut keterangan Udan kepada wartawan, dirinya selalu bersyukur dapat bersinergi dengan pimpinan Kecamatan dan pimpinan Desa untuk selalu disertakan falam kegiatan positif seperti ini.

"Saya pribadi selalu siap terjun langsung didalam mendukung kegiatan ini, apalagi Danramil 01/Sunggal Kapten. RAH Liston B Situmeang selalu mensuport setiap anggotanya yang mau membantu masyarakat yang kesusahan dan yang mendapat musibah," jelas Udan.

Apalagi kita ketahui bersama bahwa pengerjaan awal pembangun program bedah rumah tersebut dikerjakan secara bergotong royong (Sabtu dan Minggu), yang melibatkan semua kepala dusun dan masyarakat setempat.



(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini