Berhati Mulia , AKBP Heribertus Ompusunggu ,S.I.K ,M.Si Berikan Bantuan Perobatan Kepada Anak Penderita Gangguan Syarat Motorik

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Simalungun- Kepala kepolisian Resort Samosir Ajun Komisaris Besar Polisi Heribertus Ompusunggu ,S.I.K , M.Si melaksanakan kegiatan pemberian tali asih yang merupakan salah satu progam Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si untuk menciptakan Polri Promoter di Jajaran Polda Sumatera Utara , Senin 6-1-2020 Siang .

Dengan didampingi Para pejabat utama Polres Simalungun , Polisi nomor wahid di Polres Simalungun ini melakukan kunjungan ke Kecamatan Tiga Runggu sekaligus memberikan bantuan berupa uang perobatan kepada  Bapak Purba yang memiliki tiga orang anak , dimana dua diantaranya anak bapak tersebut mengalami sakit ganguan syaraf motorik.
Selain memberikan bantuan tali asih ke kediaman Bapak Purba , Kapolres Simalungun juga membagikan sejumlah bantuan ke sejumlah warga yang tidak mampu yang berada di Kecamatan tersebut .

Kehadiran Kapolres Simalungun beserta rombongan disambut hangat masyarakat Kecamatan Tiga Rungu , dimana Sejumlah warga sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Simalungun untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu .

Selain memberikan bantuan pengobatan dan tali asih , Kapolres juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan pesan kamtibnas untuk selalu menjaga keamanan dan menciptakan keharmonisan antar sesama warga .

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu ,S.I.K , M.Simenjelaskan bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan berbagi kasih yang di lakukan Polres Simalungun dan bersama jajaran , dimana saya atas nama Polres Simalungun memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang kurang mampu sekaligus memberikan bantuan perobatan kepada bapak purba dimana pak purba mempunyai dua orang yang mengalami gangguan syarat motorik .

" Berbagi itu sangatlah indah , dengan kegiatan kami ini berbagi tali asih dan memberikan bantuan perobatan kepada keluarga Pak Purba  , kami berharap Pak Purba dapat semakin semangat untuk menjalani hidup , ungkap Kapolres

" Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kampung untuk menjauhi Narkoba dan selalu menjaga Situasi yang Aman dan Kondusif,”tutup Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini