Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Polres Laksanakan Pengecekan Ramor Dinas

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l Pakpakbharat- Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan personil dalam ruang lingkup Polres Pakpak Bharat, Senin (20/01/20), Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik., MH. Usai melaksanakan Upacara Pemberian Riward dan Punishment langsung melakukan pengecekan sejumlah kesiapan ranmor dinas yang digunakan oleh personil di jajaran Mapolres Pakpak Bharat.
Kapolres Pakpak Bharat menyebutkan, tujuan kita lakukan pengecekan ini untuk melihat kesiapan personil baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan operasionalnya lainnya dalam mem back up segala kegiatan pelayanan dan pengamanan yang nantinya dilakukan personil Polres Pakpak Bharat.

“Hasil pengecekan yang kita lakukan sejauh ini fasilitas kendaraan dinas masih memadai, 90 persen siap dalam upaya memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas di jajaran Mapolres Pakpak Bharat, untuk disiplin dalam menjalankan tugas serta dengan senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu memelihara seluruh aset dan fasilitas yang menjadi amanah.

“Disiplin itu harus. Dan seluruh aset negara yang kita gunakan hari ini merupakan amanah yang dengan senantiasa harus kita rawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini