Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Posyandu

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Pakpakbharat- Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Meriah Kecamatn STTU Jehe, Aiptu GE. Harahap, menyambangi kegiatan Posyandu Rabu (15/01/20) Pukul 09.30.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu GE. Harahap tak segan ikut membantu petugas posyandu menimbang balita dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.
"Selain menimbang balita, kegiatan posyandu ini juga menimbang lansia, cek kesehatan gratis dari Puskesmas Kecamatan STTU Jehe dan memberikan tambahan makanan bergizi", Ucap Aiptu GE. Harahap.

Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para orangtua yang hadir, antara lain agar lebih perhatian serta waspada dalam pengasuhan anak dan balita.

"Awasi aktivitas anak dan berhati-hati terhadap aksi kejahatan dengan sasaran anak-anak", Ujarnya.

Masih dalam pesannya, Aiptu Supomo juga menyampaikan agar dalam mengasuh atau merawat anak dengan penuh kasih sayang dan hindari kekerasan terhadap anak, karena dapat mengganggu psikis anak serta menghambat tumbuh kembang si anak.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Akp Japaris Peranginangin SH.  Mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat desa binaan untuk memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

"Dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas seperti kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat", Singkat Kapolsek.
Komentar Anda

Berita Terkini