Bhabinkamtibmas Mengajak Perangkat Desa Peduli Penghijauan

author photo
Published: MBN70
Editor       :MBN70

Moltoday.com.l- Pakpakbharat-l - Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat bersama Bhabinsa dan Perangkat Desa  menggelar penanaman pohon di lapangan  Sekolah dan Sekitar Perkarangan di Perkantoran Pedesaan,Rabu (15/01/20) Pukul 08.00 Wib.

Gerakan aksi tanam pohon ini dilakukan bersama Babinsa dan Perangkat Desa serta warga Desa di kabupaten Pakpak Bharat, kegiatan penanaman bibit pohon tersebut melibatkan semua perangkat yang ada di Desa dalam rangka menjaga kelestarian alam yang berguna untuk resapan air serta penghijauan .
Kapolsek Sukarame Akp Japaris Paranginangin mewakili menjelaskan, “Dengan adanya kegiatan silaturahmi melalui kerja bakti ini diharapkan masyarakat lebih mencintai kelestarian alam. Selain itu, peran serta pelibatan masyarakat dalam kegiatan penghijauan ini merupakan cara efekti untuk resapan air.” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek, “Setelah penanaman pohon, maka pemeliharaannya diserahkan ke warga dan saya berharap nantinya kegiatan seperti ini sering dilaksanakan agar kelestarian alam semakin terjaga.” tambahnya.
Komentar Anda

Berita Terkini