Bhabinkamtibmas Polsek Sumbul Aiptu M Munthe,Senyum,Sapa,Serta Bermasyarakat Jalankan Tugas.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l-Dairi - Bhabinkamtibmas Polsek Sumbul Ini Sudah Beberapa Tahun Di Tugaskan Di Pos Polisi Silalahi Nabolak, Jahu Dari Iruk piruk Keramaian Kota Tetapi Beliau Selalu Semangat Dalam Menjalankan Tugasnya Yang Juga Menjabat Sebagai Kepala Pos Polisi Silalahi.
Sebagai Mana Bhabinkamtibmas Harus Dapat Bermasyarakat Dan Dapat Mengatasi Setiap Permasalahan Pada Warga, Seperti Yang Di Amanahkan Oleh Kapolsek Sumbul Akp Rahman Siregar Agar Menjadi Terdepan, Mengatasi Setiap Permasalahan Masyarakat Silalahi Yang Saat Ini Menjadi Daerah Pariwisata Nomor Satu Di Kabupaten Dairi ini.

Aiptu Munthe Selalu Berkeliling Setiap Harinya, Memantau Setiap Kegiatan Masyarakat.Dengan Gaya Bersahabat Menyapa Awak Media Moltoday.com MB NAPITUPULU Saat Pulang Kampung. Serta  Tidak Lupa Mengajak Berkeliling Menikmati Keindahan Alam Silalahi Di Sela-sela Bertugas.Minggu 5/01/2020.
AKP Rahman Siregar Sebagai Kapolsek Sumbul Juga Berpesan Kepada Masyarakat Silalahi Melalui Media Yang Kita Cintai Ini, Agar  Senantiasa Selalu Terbuka,Ramah, Profesional Kepada Setiap Pengunjung Pariwisata Silalahi Ini, Namun Selalu Waspada Terhadap Hal- hal Yang Tidak Kita Ingini. Ungkap Akp Rahman Siregar Sebagai Kapolsek Sumbul Mengakhiri Wawancara.
Komentar Anda

Berita Terkini