Bupati Asahan Siap Terima Kritikan Yang Bersifat Membangun

author photo

Reporter : Nurhidayat
Editor : Redaksi

ASAHAN |Hal itu disampaikan Bupati Asahan Surya saat terima audensi Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kab. Asahan-Batubara di ruang kerjanya, Kamis (23/1/2020). “saya berharap IWO Asahan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan untuk memajukan daerah lewat penyebaran informasi kepada melalui media online” ujar Surya yang saat itu didampingi Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, Kabid Media Kominfo Arbin Tanjung dan Kabag Protokol.


Surya juga menuturkan Pemkab Asahan dimasa kepemimpinannya bukanlah organisasi yang anti kritik. Namun, menurut Surya, penyampaian kritik tersebut hendaknya bersifat membangun dan tidak menimbulkan suasana yang meresahkan di tengah masyarakat. Dirinya juga akan mendukung setiap kegiatan IWO di Kab. Asahan khususnya pelatihan-pelatihan jurnalistik dengan harapan pengelola media online dapat lebih baik dalam memberikan informasi yang benar, aktual dan terpercaya kepada masyarakat.


Sementara Ketua IWO Syafruddin Yusuf yang didampingi pengurus menyampaikan salah satu tujuan audensi adalah dalam rangka pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IWO sekaligus Pelatihan Jurnalistik untuk mahasiswa di Asahan. Pada kesempatan tersebut IWO Asahan-Batubara juga berharap kesediaan Pemkab Asahan untuk mengutus perwakilannya menjadi narasumber kegiatan pelatihan tersebut. “kita harap kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Pemkab Asahan dan IWO dapat lebih ditingkatkan untuk kemajuan Pemkab Asahan”, pungkas Syafruddin.
Komentar Anda

Berita Terkini