Doakan Segera Sembuh, Maruli Siahaan Beri Bantuan Ke Penderita Kanker Wajah

author photo
Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., (kanan) berikan bantuan kepada Fauziah (kiri) penderita kanker wajah.

Medan MOLTODAY.COM - Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., menyambangi Fauziah (65) warga lingkungan VII Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Medan Sumatera Utara, yang menderita kanker di bagian wajah, Jumat (24/1/2020) sekira pukul 19.30 Wib. 

Hal ini dilakukannya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Bersama Ustadz Zulkarnain, tokoh pemuda dan kepala lingkungan VII Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Maruli Siahaan melakukan kunjungan sebagai wujud perhatian dan solidaritas kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Disela kedatangannya, Maruli Siahaan menyampaikan turut prihatin dengan kondisi Fauziah yang menderita sakit kanker pada bagian wajah. 

Sesaat sebelum menyerahkan bantuan tali asih, Maruli Siahaan mengatakan bahwa semua ini bentuk dorongan hati serta ikut merasakan yang dialami Fauziah.

"Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan ibu Fauziah, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga," demikian diungkapkan Maruli Siahaan.


Dalam kunjungan tersebut, Maruli Siahaan beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang yang langsung diterima oleh Fauziah.

"Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi ibu Fauziah dan keluarga," ujar Maruli.

Sementara itu, Fauziah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maruli Siahaan yang telah meluangkan waktu untuk melihat kondisi dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Maruli Siahaan beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri mau melihat keadaan saya yang lain sakit ini. Semoga bapak Maruli diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Fauziah sembari terharu.

Di kesempatan yang sama, warga yang melihat aksi sosial tersebut, sangat mengapresiasi atas kepedulian dan perhatian Maruli Siahaan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan dilaksanakan aksi sosial ini sangat membantu bagi warga yang sangat membutuhkan bantuan. Saya sangat berterima kasih kepada bapak Maruli Siahaan yang memiliki jiwa sosial dan peduli kepada masyarakat," demikian tutur salah seorang warga yang hadir di kediaman Fauziah.

(Ridwan)
Komentar Anda

Berita Terkini