Empati Dan Peduli Sesama, Maruli Siahaan Melayat Ke Rumah Duka

author photo
Maruli Siahaan saat melayat ke rumah duka.

Medan, MOLTODAY.COM - Sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat serta ungkapan rasa belasungkawa, sosok bersahaja Dr. Maruli Siahaan, SH., MH., melayat ke rumah duka almarhum Mahdalena br Hutauruk (Naiborhu Michael) yang tutup usia 45 tahun, Rabu (22/1/2020).

Setibanya di rumah duka Jalan Pantai Timur Gang Sempurna Kecamatan Medan Helvetia, Medan Sumatera Utara, kehadiran Maruli Siahaan beserta sahabat disambut baik oleh pihak keluarga duka. 

"Saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Mahdalena br Hutauruk, semoga keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," ujar Maruli.

Tak hanya melayat ke rumah duka, mantan Kabidkum Polda Sumut ini pun tampak akrab dengan masyarakat yang hadir berkunjung ke rumah keluarga almarhum.

Ia berharap setelah meninggalnya almarhum, keluarga duka bisa tetap tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

"Semoga amal ibadah dan perbuatan baik almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, karena Tuhan punya rencana indah dibalik ini. Manusia hanya bisa berencana dan berusaha, namun Tuhan juga yang menentukan," demikian sebut Maruli Siahaan dalam belasungkawanya. 

Sementara pihak keluarga almarhum Mahdalena br Hutauruk menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh Maruli Siahaan untuk melayat ke rumah duka.

"Kami keluarga mengucapkan terima kasih, karena disela-sela kesibukan bapak Maruli Siahaan masih mau menyempatkan diri untuk melayat," ucap keluarga duka.

Untuk diketahui, Kombes. Pol. (Purn) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., lahir di Siborongborong, Sumatera Utara ini adalah seorang Purnawirawan perwira menengah Polri.  

Semasa di Polri, Maruli berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhirnya adalah Kabidkum Polda Sumut. Selain itu, dirinya juga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Medan. Sosok bersahaja dan humanis ini selalu dekat dengan semua elemen masyarakat yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

(Ridwan)
Komentar Anda

Berita Terkini