HUJAN DERAS DAN ANGIN KENCANG MEMBUAT POHON TUMBANG MENIMPA RUMAH SEORANG JANDA

author photo
HUJAN DERAS DAN ANGIN KENCANG MEMBUAT POHON  TUMBANG MENIMPA RUMAH SEORANG JANDA

Kontributor Tasikmalaya : Drs
Asep Kurniapraja.
Editor : Redaksi

Tasikmalaya (Delinewstv) Wati seorang ibu rumah Tangga (IRT) janda berumur 50 tahun warga penduduk Desa Cijulang Dusun Neglasari Rt 22 Rw 04 Desa Cijulang, Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, bernasib malang Rumah yang di tempatinya  tertimpa sebatang pohon petai yang roboh akibat hujan lebat dan angin kencang yang melanda daerah tersebut. Ini terjadi pada hari Rabu,Tanggal 29 Januari  2020, pukul 16.10 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil diperkirakan bekisar Sepuluh Juta Rupiah, hal ini dikarenakan tindakan cepat aparat Komando Rayon Militer 1210 Cineam yang dipimpin oleh Kapten Infantri Suryana dan Pembantu Letnan Dua ( Pelda) Sodikin Babinsa Desa Cijulang Kecamatan Cineam,bersama sama dengan team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Babinsa bersama Kades dan warga masyarakat bertindak cepat  memotong pohon petai yang roboh serta melaksanakan pembersihan puing puing dan ranting yang menimpa Rumah tersebut,

Dengan sering terjadinya curah Hujan tinggi dan angin kencang Aparat berharap warga masyarakat lebih hati-hati dan waspada dalam menghadapi musim penghujan ini. (30/02/20)
Komentar Anda

Berita Terkini