Ini Harapan Ketua KNPI Pakpak Bharat Jelang Rakonsolidasi

author photo

Published : Redaksi
P.Barat (Moltoday.com)  |Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pakpak Bharat akan menggelar Rapat Konsolidasi dalam rangka persiapan Musda dan Pelantikan Kepengurusan Organisasi.
Sesuai jadwal panitia pelaksana, Rapat tersebut akan digelar pada Sabtu (1/2) besok di Hotel Lolona, Jl. Raja David, Salak.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Caretaker DPD KNPI Kabupaten Pakpak Bharat, Heppron Padang, ST berharap hal ini tidak hanya menjadi acara seremonial belaka. “Rapat ini harus dijadikan momentum untuk menggabungkan persepsi para pemuda dan sebagai wadah menciptakan buah-buah pemikiran kaum muda yang visioner, inovatif, dan kreatif," ujarnya.

"Sehingga semua elemen pemuda baik yang berhimpun dalam OKP, maupun potensi pemuda, akan dapat mengembangkan minat dan Kreatifitasnya di bawah binaan KNPI,” kata Heppron.

Lanjutnya, KNPI harus dijadikan laboratorium yang akan menghasilkan calon pemimpin masa depan. Oleh karena itu, proses kaderisasi dan pembinaan OKP yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat harus menjadi prioritas pada agenda KNPI ke depannya.

“Kita berharap KNPI tidak dijadikan organisasi transit untuk menjadi batu loncatan bagi segelintir orang, guna memperoleh kekuasaan dan popularitas," harap Heppron.

"Kedepannya, KNPI harus menjadi mitra kritis yang solutif untuk pemerintah. Karena kita sadar betul bahwa pemuda merupakan Generasi Penentu Masa depan keberlangsungan pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini,” paparnya.

Heppron juga menambahkan segala dinamika kemungkinan akan terjadi di arena rapat nantinya. “Sikap saling kritis kita sebagai pemuda Pakpak Bharat bisa saja terjadi di arena rapat besok, tidak masalah itu merupakan  Salah satu bentuk Pendewasaan Berorganisasi. Namun yang terpenting adalah KNPI Pakpak Bharat tidak boleh terpecah belah, kita harus saling merangkul untuk kemajuan pemuda Pakpak Bharat,” tegasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini