Jalin Silaturahmi Kajatisu Yang Baru Kunjungi DPRD Sumut.

author photo


Moltoday.com.Medan - Demi  menunjang Sinergitas antar lembaga negara, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Dr.Amir Yanto SH, MH, mengunjungi kantor sekretariatan DPRD Sumatera Utara di Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (23/1/2020).

Dalam kunjungan ini, Kajatisu dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Sumut Drs.Baskami Ginting yang didampingi Sekwan Erwin Lubis diruangannya.

Sebagai Kejatisu yang baru,  memang sewajarnya saya bersilaturahmi kepada para OPD di Sumut, termasuk ke DPRD Sumut ini. "Saya berharap tugas yang saya emban saat ini dapat terjaga dengan sebaik, dan  bermanfaat kepada masyarakat Sumut," sebut Kejatisu.

Dr. Amir Yanto, SH, MH menilai bahwa, hal yang menjadi momok terbesar di Sumatera Utara adalah peredaran Narkoba. Untuk itu, perlu penangan, koordinasi dan komunikasi yang baik ke semua lini, termasuk ke DPRD Sumut.

"Perlu disampaikan dalam menyelesaikan penangan kasus besar seperti narkoba serta isu-isu yang terkait di Sumut. Sebaiknya kita semua harus bisa berkoordinasi dengan baik," tutupnya.


(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini