Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH Pranggono Lakukan Pengecekan Personil Pengamanan Tahun Baru Imlek 2571/ Tahun 2020

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l Dairi - Polres Dairi Pada Hari Sabtu 25/01/2020 Laksanakan Kegiatan Pengecekan Personil Yang Sedang Melaksanakan Pengamanan Tahun Baru Imlek 2571/ Tahun 2020.
Pengecekan Personil Ini Langsung Di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH Pranggono.
Dalam Giat Pengamanan Tahun Baru Imlek Ini Hadir Juga Perwira Lain Seperti Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu Eri Samsul Bahri, Personil Sat Intelkam Polres Dairi, Personil Propam Polres Dairi,Para Personil Gabungan Bag Sat Dan Staf Polres Dairi,Serta Para Personil Polsek Sidikalang Kota.
Dalam Kesempatan tersebut Personil Polres Dairi Langsung Melakukan Pengamanan Di Beberapa Vihara- Vihara Yang Ada Di Wilayah Hukum Polres Dairi. Seperti Vihara Siddhi Maitreya Di Jalan Pemuda Sidikalang, Vihara Saddhavana Di Taman Iman Serta Vihara Desa Bintang.

Pelaksanaan Acara Ibadah Tahun Baru Imlek Tahun ini Di Wilayah Hukum Polres Dairi Ketika Awak Media Kami Mengkonfirmasi Kepada Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh Mengatakan Bahwa Pelaksanaannya Berlangsung Aman Dan Tertib Serta Tidak Ada Teror Dari Pihak Manapun, Yang Mana Sampai Dengan Saat Ini Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Dairi Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif.
Komentar Anda

Berita Terkini