PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Ketua Dan Anggota DPRD Medan Hadiri Bhaksos Keluarga Besar Marga Wijaya.

author photo



Moltoday.Com.Deli Serdang – Menyambut datangnya Hari  Raya Imlek yang merupakan hari kebesaran suku Tionghoa, kumpulan marga Wijaya Se Sumatera Utara mengunjungi Taman Bodhi Asri untuk memberikan bantuan sosial bagi para lansia dan anak asuh ( yatim piatu ) yang tinggal dan dirawat di taman Bodhi Asri yang berlokasi di Jalan Bintang Terang Ujung No.53A, Desa Puji Milyo, Dusun 15 Rejo Desa Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (5/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Sosial marga Wijaya, Alianto Wijaya, Wakil Ketua, Santo Soemono, Sugimin Wijaya (Ketua Bidang Sosial), pendiri Taman Bodhi Asri (Pak Biebie).
Turut hadir juga Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE, anggota DPRD Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B, anggota DPRD Binjai, Ryan Wijaya, SE, dan perwakilan marga Wijaya, se Sumatera Utara.

Kegiatan bhaksos diawali dengan musik dan tari-tarian yang diambil dari daerah Batak Toba dan dipersembahkan kepada rombongan Marga Wijaya yang dipimpim oleh Hasyim Wijaya SE, dan rombongan saat memasuki lokasi acara.

Kehadiran para pengurus dari yayasan Marga Wijaya ini disambut gembira oleh 140 orang Lansia dan anak yatim piatu, sambil mengucapkan salam “Horas” kepada seluruh rombongan.

Saat memberikan kata sambutannya, Hasyim SE mengatakan sangat berterimakasih kepada pak Biebie selaku pengelola dan juga pendiri utama di yayasan Taman Bodhi Asri. 

” Saya sangat berterimakasih sekali kepada para ketua dan seluruh pengurus yayasan Sosial marga Wijaya yang telah meringankan langkahnya datang berbagi rezeki mereka kepada bapak dan ibu Lansia termasuk juga anak yatim piatu yang ada di Taman Bodhi Asri. Mendekati hari raya Imlek yang semakin dekat ini, kami ingin berbagi dan membantu para lansia dan anak yatim piatu sehingga dalam merayakan Imlek, tetap semangat dan selalu sehat selalu,” ujar Hasyim.

Menurut Hasyim yang juga politisi dari partai PDI Perjuangan Kota Medan ini, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Biebie yang selalu setia melakukan yang terbaik di taman Bodhi Asri sehingga banyak kemajuan yang dirasakan saat ini.

Hasyim juga menambahkan bahwa semua yang tinggal di Taman Bodhi Asri semuanya menjadi sehat dan enerjik. ” Seperti pak Biebie, meski saat ini sudah berusia 73 Tahun, namun masih bersemangat dan enerjik mengurus Taman Bodhi Asri,” ucap Hasyim.

Tambah politisi dari partai PDI Perjuangan ini lagi, kegiatan bakti sosial yang mereka lakukan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya terutama menjelang Imlek dan ada dua panti Asuhan yang akan mereka kunjungi saat ini dan satu lagi adalah panti Hisosu Brahrang Kabupaten Langkat.

" Setelah dari Taman Bodhi Asri, selanjutnya akan ke Panti Hisosu, Brahrang, Kabupaten Langkat. Kami berharap, bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para Bapak dan Ibu sekalian,” terang nya.
Sementara Ketua Yayasan Sosial marga Wijaya, Alianto Wijaya, dalam.sambutannya mengucapkan selamat menyambut Imlek dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa di berikan kesehatan serta umur panjang. 

Kunjungi Panti Hisosu

Usai melaksanakan Bhaksos, rombongan Yayasan Sosial Marga Wijaya meneruskan perjalanan ke panti Asuhan Hisosu yang berada di Kecamatan Brahrang Kabupaten Langkat.
Di panti Hisosu, Rombongan diterima langsung oleh ketua panti Hisosu, Aseng dan sebanyak 62 dua para orangtua Lansia baik pria dan wanita.
Dikesempatan yang sama, ketua Yayasa  Marga Wijaya, Alianto Wijaya juga berpesan, kiranya bantuan yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi penerima bantuan.

Anggota DPRD kota Medan, Drs.Wong  Chun Sen Tarigan pada kata sambutannya, juga mengatakan sangat senang atas sambutan pengurus panti Hisosu. Wakil Rakyat dari partai PDI Perjuangan Kota Medan ini berharap, apa yang mereka berikan kiranya dapat bermanfaat bagi para Lansia dan jangan dilihat dari jumlah yang diberikan.

” Inilah sebagai bentuk kasih dan kepedulian kami seluruh pengurus Yayasan Marga Wijaya se Sumatera Utara dalam menyambut Imlek yang sebentar lagi. Kiranya kita semua diberikan kesehatan, rezeki dan umur panjang dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Wong. 

Acara dilanjutkan dengan membagikan secara simbolis paket bantuan dan berfoto bersama.


(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini