Malam Tahun Baru 2020, Bupati Asahan Hadiri Pelantikan DPC PPMA se-Kabupaten Asahan

author photo

Reporter : Nurhidayat

ASAHAN - DPP Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) menggelar pelantikan DPC PPMA Kecamatan se-Kabupaten Asahan yang dirangkai dengan penyambutan malam Tahun Baru 2020 di Simpang Lima Kisaran, Selasa (31/12/2019). Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Asahan, Forkopimda, Sekdakab Asahan,  Ketua DPP PPMA dan undangan lainnya.

Dalam laporannya Ketua Panitia Kegiatan Drs. Nirwan Pase yang juga merupakan Sekretaris DPP PPMA mengatakan tujuan pelantikan ini adalah guna melanjutkan estapet organisasi sekaligus melanjutkan program kerja PPMA ke seluruh wilayah Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Ketua DPP PPMA Aris Fadillah Lubis usai melantik berpesan kepada seluruh DPC agar solid dalam menjalankan visi misi organisasi yakni memajukan Kab. Asahan dalam bidang sosial, pendidikan, hukum dan kesehatan. “saya juga berharap seluruh DPC yang dilantik dapat menjalankan roda organisasi hingga ke tingkat desa”, tandas Aris.

Ditempat yang sama Bupati Asahan juga turut mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC PPMA Kecamatan se-Kabupaten Asahan. Surya berharap, PPMA dapat berkembang dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan. Mengakhiri sambutannya Surya juga mengucapkan terima kasih kepada PPMA yang selalu memberi dukungan dan saran kepada Pemkab Asahan dalam mensejahterakan masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini