Menanti Jeruji Besi, Kepala Desa Nagori Padang Mainu Sucipto Akan Segera Di Laporkan LSM Patroli Hukum Indonesia

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Simalungun - Sabtu 4/01/2020, Selesai Tim Investigasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Wilayah Sumut Patroli Hukum Indonesia Memfoto Dan Mengecek Pekerjaan/Kegiatan Rabat Beton Di Desa Nagori Padang Mainu, Huta III Gang Sekolah Beberapa Waktu Lalu Sebagai Dokumentasi Untuk Menjadikan Dasar Lapor Kepada Pihak Berwajib Agar Segera Memproses Secara Hukum Prihal Alokasi Dana Desa Tahun 2019 Di Desa Nagori Padang Mainu.
Dimana Alokasi Anggaran Dana Desa Ini  Dalam Kegiatan Rabat Beton Dengan Total Biaya Dana Desa Sebesar Rp. 112.097.050,- (Seratus Dua Belas Juta Sembilan Puluh Tujuh Ribu Lima Puluh Rupiah ), Panjang Rabat Beton 174 Meter x 3 Meter x 15 Centimeter.
Namun Saat Tim Investigasi Kami Kelapangan Sangat Berbeda Dengan Apa Yang Tertera Di Flang Spanduk Kegiatan Rabat Beton Itu. Kegiatan Ini Diduga Di Kerjakan Dengan Asal-asalan, Tidak Profesional (Rapi), Sepertinya Asal Jadi.

Salah Satunya Masalah Panjang, Lebar, Serta Ke Tebalan Cor Beton. Kami Melihat Tidaklah Cocok Tebal Coran Di Sana-sini, Banyaknya Pasir Serta Tanah Yang Di Keras-keraskan Sebelum Di Lakukan Pengecoran,Sehingga Nantinya Rabat Beton Ini Cepat Hancur. Belum Lagi Masalah Panjang Yang Tidak Cocok Dengan Pajang Yang Semestinya.

Dalam Waktu Dekat Ini Laporan Temuan Ini Akan Segera Di Serahkan Ke Tipikor Polres Simalungun, Kejaksaan Negeri Simalungun Untuk Segera Menindaklanjuti Laporan Temuan Ini Ungkap MB NAPITUPULU Sebagai Ketua DPW Sumut LSM Patroli Hukum Indonesia Yang Juga Sebagai Wakil Pimpinan Redaksi Media Online Moltoday.com.
Komentar Anda

Berita Terkini