Paripurna Laporan Reses Ke I Anggota DPRD Kota Medan Masa Sidang pertama Dapil I s/d V.

author photo

Moltoday.Com.Medan -
Ketua DPRD Medan Hasyim SE, bersama Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala, T Bahrumsyah, kembali memimpin Sidang Paripurna lanjutan tentang laporan hasil reses anggota dewan dari dapil I/V yang mereka laksanakan secara sendiri-sendiri beberapa waktu yang lalu, Senin (6/1/2020).

Selain 50 anggota dewan, hadir juga Plt. Walikota Medan Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman, Forkopimda Kota Medan.

Setelah Rapat Paripurna dibuka, yang pertama kali memberikan hasil resesnya dari Dapil I meliputi Kecamaran M.Barat, M.Baru, M.Helvetia, M.Petisah yang dibacakan oleh Rudiawan Sitorus, S.Pd.i.
Yang menjadi sorotan Dapil I saat reses kemarin adalah ketidak hadiran para camat dan lurah yang sudah resmi diundang, buruknya infrastruktur, kurangnya pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara dari Dapil II sendiri meliputi Kecamatan M.Belawan, M. Deli, M.Labuhan, M.Marelan yang dibacakan Margaret MS,  kami menyoroti buruknya infrastruktur yang ada saat ini diseluruh wilayah medan utara, pembangunan sekolah. Dan kesimpulannya kami berharap agar anggaran untuk pembangunan sarana pelayanan publik dapat di tingkatkan dimasa akan datang.

Sedangkan dari Dapil III  meliputi Kecamatan M.Perjuangan, M.Tembung, M.Timur dan dibacakan oleh Modesta Marpaung masih menyoroti permasalahan yang sama yaitu, buruknya infrastruktur, masalah BPJS dan lambatnya pelayanan publik.

Demikan juga dengan Dapil IV meliputi Kecamatan M.Amplas, M.Area, M.Denai, M.Kota yang dibacakan oleh Edi Syaputra SE. Selain Infrastruktur, mereka juga meminta penanganan banjir diseputaran Jl.Datuk Kabu dan Pengorekan Parit yang tersumbat.

Dan yang terakhir dari Dapil V meliputi Kecamatan M.Johor, M.Maimun, M.Polonia, M.Selayang, M.Tuntungan yang dibacakan oleh Dhiyaul Hayati S.Ag. Selain masalah jalan, pelayanan publik yang lambat, masalah pengurusan BPJS kesehatan yang rumit dan yang paling utama meminta Pemerintah lebih serius lagi menangani peredaran narkoba di Dapil V ini.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini