PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Pemerintah Desa Sei Semayang Bersama Polsek Sunggal Dan Koramil 01/ Sunggal Tanam Ratusan Pohon Kehidupan.

author photo

Moltoday.Com.Sunggal - Untuk menciptakan ruang terbuka hijau dan menuju Kecamatan Sunggal yang Asri, Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar bersama Serda Ate Udan Babinsa Desa Sei Semayang, Babinkamtibmas melaksanakan penanaman ratusan pohon secata simbolis di dusun XIV  Desa Sei Semayang kec Sunggal Kab Deli Serdang, (16/1/2020)

Hadir juga dalam kegiatan ini
Kepala Dusun I hingga Dusun XIIIV, Tim relawan kebersihan desa Sei Semayang

Adapun jenis pohon yang ditanam antara lain Durian, jambu , sirsak, jengkol dan puluhan jenis pohon yang lain. Sementara penanaman pohon dimulai dari pasar VI sekitar bantaran sungai  sampai perbatasan Desa Sei Semayang dan desa Tunggurono.

Edy Zulfikar mengatakan, kegiatan penghijauan dengan menanam ratusan pohon ini merupakam program dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. " Dan didukung penuh oleh seluruh   Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Sunggal. Termasuk yang dilakukan oleh Camat Sunggal pada minggu yang lalu dengan menanam ratusan pohon kehidupan juga," jelasnya

Tambah Edy lagi, semoga dengan ditanamnya ratusan pohon di daerah perbatasan ini, dapat membuat ruang terbuka hijau bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Sunggal nantinya.


(
Komentar Anda

Berita Terkini