Personil Sat Lantas Polres Madina Membantu Seorang Nenek Jompo Yang Hendak Menyeberang Jalan.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Mandahilingnatal- Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina, personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan Akp Herliandri, S.H rutin setiap pagi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lampu merah dan sekolah sekolah serta setiap persimpangan yang padat arus lalu lintas dan rawat kemacetan yang berada diwilayah hukum Polres Madina.

Disela sela padatnya arus lalu lintas, tepatnya di persimpangan pusat pasar desa gunung tua, satuan lalu lintas Polres Madina juga menempatkan personilnya, untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sekaligus melayani warga masyarakat yang hendak menyeberang jalan.

Dari dokumentasi yang diambil, terlihat personil satuan lalu lintas Polres Madina sedang memberikan pelayanan terhadap seorang nenek jompo yang hendak menyeberang jalan usai pulang berbelanja dari pekan pusat pasar desa gunung tua Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

"Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta berikan pelayanan yang humanis dan Promoter saat kita melaksanakan tugas yang diemban, itu yang selalu saya sampaikan kepada seluruh personil satuan lalu lintas Polres Madina" sebut Akp Herliandri, S.H selaku pembina fungsi satuan lalu lintas Polres Madina.
Komentar Anda

Berita Terkini