Polres Madina Dan PT.Sorik Mas Mining Bantu Anak Penyandang Disibilitas Dalam Acara Jum'at Barokah

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l- Mandahilingnatal- Personil Polres Madina dan PT. Sorik Mas Mining yang didampingi Tokoh Pemuda Mandailing Natal dalam acara Jum'at Barokah memberikan Tali Asih dan Sembako kepada penyandang anak penyandang disabilitas sejak lahir di Desa Pidoli Dolok Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.
Kegiatan Jum'at Barokah yang dimulai oleh Polres Madina, mendapat sambutan baik dari PT. Sorik Mas Mining sehingga mengikuti jejak Polres Madina dalam kegiatan jum'at Barokah demikian disampaikan tokoh Pemuda Madina Baharuddin Lubis (Cok Cemara) yang didampingi Rudy Paisal Batubara yang juga merupakan tokoh pemuda Madina. jum'at ( 24/01/2020 ).

"Kita selaku pemuda Madina mengajak segenap lapisan masyarakat agar sudi kiranya menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan bantuan" katanya.

Lanjut "Kita selaku pemuda hanya sebagai perantara saja,dan kami melakukan jum'at barokah ini bekerja sama dengan Polres Madina dan PT. Sorik Mas Mining agar para jompo maupun penyandang Disibilitas dapat terbantu dan untuk kali ini jum'at Barokah kita laksanakan didesa Pidoli Dolok kec.Panyabungan dikediaman ibu Hamidah yang anaknya Al Amin mengalami cacat disabilitas sejak dilahirkan" paparnya.

"Manager External Relation PT. Sorik Mas Mining Adek Hendi (Pak adek) dalam kesempatan jum'at Barokah memberikan Tali asih pada penyandang Cacat disabilitas sejak lahir yang mana kita dari PT. Sorik Mas Mining sangat senang dengan adanya kegiatan jum'at Barokah ini, saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap Jum'atnya" ucap pak Adek Hendi selaku Manager External Relation PT. Sorik Mas Mining.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih pada tokoh pemuda Madina yang telah menyampaikan ini pada PT. Sorik Mas mining semoga kegiatan ini dapat terlaksana untuk berikutnya dan bantuan sembako dan uang tunai ini dapat bermanfaat bagi keluarga ibu Hamidah harap" sambung Pak Adek.

Ibu hamidah yang menerima bantuan dari Manger PT. Sorik Mas Mining dan Personil Polres Madina, merasa terharu dan mengucapkan "terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh PT. Sorik Mas Mining dan personil Polres Madina" ungkapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini