Polres Tapanuli Utara Laksanakan Bhakti Sosial Di Desa Simanungkalit Kecamatan Sipoholon

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l Tapanuliutara- Untuk mendukung program kepolisian secara nasional tentang pelaksanaan bhakti sosial di lingkungan masyarakat, polres taput melaksanakan kegiatan bhakti sosial di desa simanungkalit kecamatan sipoholon kabupaten tapanuli utara rabu 29/11/ 2020 pukul 10.00 wib.
 Mewakili Kapolres Taput AKBP HORAS MARASI SILAEN MPSi, yaitu Kabag sumda Kompol B. Simarmata SH Kasat Bimmas AKP B.PAKPAHAN dan Kapolsek Sipoholon AKP ZULKARNAEN.

Acara yang berjalan hikmat dan sederhana itu, disambut baik oleh warga setempat dan berjalan dengan aman dan tentram. Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Camat Sipoholon Richat Situmorang,  Plt kepala desa simanungkalit Jonri Sihotang, anggota Bhabinkamtibmas polsek Sipoholon, Babinsa dari Koramil 022 tarutung, Ketua BPD Rapma Simanungkalit dan sekitar 50 orang warga masyarakat setempat.

Sambutan kapolres taput yang disampaikan oleh Kabag Sumda, mengicapkan terimakasih kepada kepada seluruh uspida kecamatan sipoholon, tokoh masyarakat , BPD , kepdes dan secara khusus kepada madyarakat yang turut hadir pada acara bhakti sosial ini. Bhakti sosial ini kita laksanakan merupakan salah satu program kepolisian untuk bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, agar masyarakat  kita bisa menyampaikan segala keluh kesah kepada pihak polri yang memang benar- membutuhkan pelayanan kepolisian. Dan kita juga mengharapkan, agar masyarakat menjalin kerja sama dengan polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing.

Setelah sambutan berakhir, Kabag Sumda dan rombongan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang hadir masing-masing.

Sebelum rombongan meninggalan tempat pertemuan, Camat, kepala desa dan perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari polres taput dalam acara bhakti sosial ini.
Komentar Anda

Berita Terkini