Proyek Dana Desa Tahun 2019 Desa Nagori Purwodadi Tahap Ke Tiga Belum Juga Di Kerjakan.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Simalungun - Miris Hati Melihat Kinerja Aparat Desa Yang Satu Ini Kenapa Tidak? Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2019 Nagori Purwodadi Kecamatan Pematang Bandar,Kabupaten Simalungun Sampai Saat Ini Belum Juga Dikerjakan,Investigasi DPD Simalungun LSM Patroli Hukum Indonesia Yang Di Ketuai Oleh TB Purba Mengatakan Bahwa Sampai Sekarang Minggu 5 /01/2020 Di Lokasi Proyek Masih Terlihat Tumpukan Material Batu Pecah Dan Pasir Di Sekitar Lokasi Proyek.

Berbagai Elemen Masyarakat Kecamatan Pematang Bandar Mempertanyakan Hal Tersebut, Namun Ketika Kami Konfirmasi Kepada Aparat Desa, Yang Bersangkutan Menolak Memberikan Penjelasan. Sepertinya Tidak Bisa Menjawab Oknum Kepala Desa Sehingga Selalu Menghindar.
.
Dalam Hal Ini Akan Segera Melaporkan Kepada Pihak Penegak Hukum,Sekaligus Agar Segera Diperiksa Oknum Pangulu/Kepala Desa Yang Selalu Arogan Dan Tidak Bersahabat Kepada Warga Tersebut,

Ketua DPD Simalungun LSM Patroli Hukum Indonesia TB Purba Menegaskan Agar Dugaan Korupsi Berjemaah Ini Dapat Dengan Cepat Terungkap.Dan Berharap Pihak Tipikor Polres Simalungun Dan Kejaksaan Negeri Simalungun Dapat Berkerja Tanpa Tebang Pilih Dalam Hal Anggaran Dana Desa. Sebab Masyarakat Sudah Banyak Mengeluhkan Kondisi Desa Nagori Purwodadi Ini.
Komentar Anda

Berita Terkini