Rapat Penyusunan RKA Syahbandar Utama Belawan TA 2021 Berlangsung Sukses

author photo

Medan, MOLTODAY.COM - Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan menggelar Rapat Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Tahun Anggaran (TA) 2021.

Bertempat di hotel Santika Medan, kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, yakni pada tanggal 16 hingga 17 Januari 2020.

Kegiatan yang dibuka oleh Kabag TU Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Sudariono dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Abdul Rifa'i Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan ini, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa rapat penyusunan rencana kerja dan anggaran yang baru diselenggarakan pada tahun ini merupakan bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam penyusunan rencana kerja dan anggaran.

"Rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural bidang dan perwakilan staf di masing-masing bidang, diharapkan menghasilkan rencana kerja dan anggaran tahun 2021 yang tidak tumpang tindih, bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meningkatkan kinerja Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan," jelas Abdul Rifa'i.

Pada kesempatan tersebut, beberapa usulan rencana kerja dan anggaran tahun 2021 antara lain adalah penyelenggaraan sosialisasi pemasangan AIS dan penambahan bahan bakar untuk peningkatan patroli kapal KPLP.

(Ridwan)

Komentar Anda

Berita Terkini