Sambangi Posko Aiptu GE Harahap Berikan Motivasi Terhadap Mahasiswa KKN

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com,-l - Pakpakbharat- Bhabinkamtibmas bertugas untuk membina keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut di perlukan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga menumbuhkan sikap yang simpatik dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian.
Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai  Resort Pakpak Bharat Aiptu GE Harahap yang melaksanakan giat sambang di posko Mahasiswa peserta KKN Universitas Islam Negeri Sumatera Utara di desa Mbinalun,bersama sama dengan perangkat pemerintahan Desa Mbinalun Kecamatan Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat.

Aiptu GE harahap mengatakan “ Sesuai dengan arahan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH yang menyebutkan bahwa anggota Polres Pakpak Bharat terkhusus personil Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif dalam pelaksanaan tugas didesa binaan dan selalu bersama warga masyarakat sehingga masyarakat yang ada diwilayah akan merasa selalu dilayani, dilindungi dan diayomi sehingga saya sebagai Bhabinkamtibmas harus meaplikasi kan nya”

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan kamtibmas utamanya dalam bermasyarakat harus memberikan etika baik dan berlaku sopan, dan berpesan jika ada kendala dalam hal kamtibmas sesegera mungkin berkoordinasi pada bhabinkamtibmas dan pihak desa.

Dan saya selaku Bhabinkamtibmas ingin mahasiswa KKN benar-benar melekat dan diharapkan juga  dapat membantu kegiatannya bersama-sama dengan masyarakat.

Marilah memotivasi diri untuk menjadikan momentum KKN sebagai wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, tutup Aiptu GE Harahap.
Komentar Anda

Berita Terkini