Sekda Asahan Sambut Kunjungan Tim Evaluasi Posyandu Sumut

author photo
 moltoday

Reporter : Jepri S


ASAHAN - Bersama dengan Ketua TP. PKK Kab. Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin Sambut Tim Evaluasi Posyandu Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Ny. Delyana, Rabu (8/1/2020).

Dipusatkan di Posyandu Bina Senja Dusun III Pengajian, Desa Tinggi Raja, Kec. Tinggi Raja, kunjungan tim tersebut bertujuan untuk lakukan penilaian dan evaluasi terkait lomba Posyandu Tingkat Nasional dimana Kab. Asahan terpilih sebagai salah satu nominasi Posyandu Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.


“Sebagai Mitra, Pemkab Asahan akan memberi dukungan sepenuhnya program dari TP PKK Kab. Asahan terlebih posyandu yang diprogramkan TP. PKK Kab. Asahan merupakan salah satu penjabaran visi misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan yang sehat” urai Taufik dalam sambutannya. Lebih lanjut beliau berharap Tim Evaluasi Posyandu Sumut untuk dapat memberi bimbingan dan arahan kepada Posyandu yang ada di Kab. Asahan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi.

“Lewat evaluasi kali ini, kami harap tim dari Sumut dapat membimbing dan mengarahkan Posyandu di Kab. Asahan untuk lebih baik lagi dan dapat mewakili Provinsi Sumatera Utara pada Lomba Posyandu Tingkat Nasional”, pungkas beliau.


Sementara Ketua Tim Evaluasi Posyandu Sumut Ny. Delyana dalam arahannya berpesan agar para kader posyandu dapat meningkatkan inovasi dan kreasi dalam mengembangkan posyandu bila nantinya terpilih mewakili Provinsi Sumatera Utara. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberikan masukan dan evaluasi kepada TP. PKK Kab. Asahan dan Kader Posyandu agar lebih baik kedepannya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan peninjauan Posyandu Bina Senja serta dialog interaktif antara kader posyandu dengan Tim Evaluasi Posyandu Sumut.

Komentar Anda

Berita Terkini