Sekretaris Dinkes Asahan Monitoring Pelayanan Di Puskesmas Sidodadi

author photo

ASAHAN (Moltoday.com)  |Untuk melihat kinerja petugas pelayanan kesehatan di Puskesmas sambil mendengar langsung tanggapan masyarakat atas kualitas pelayanan yang diberikan, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Asahan Nurdin kunjungi Puskesmas Sidodadi yang berada di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (31/1/2020).


Dalam kesempatan tersebut, Nurdin yang didampingi Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna pantau kinerja petugas pelayanan kesehatan dan kelengkapan peralatan serta lakukan komunikasi dengan pasien yang yang ada di Puskesmas Sidodadi. Dari kunjungan tersebut, Nurdin terima keluhan masyarakat terkait ruang tunggu bagi pasien yang terlalu kecil. “pada jam-jam tertentu ruang tunggunya gak muat, Pak. Karena pasien terlalu banyak sementara ruang tunggunya kecil”, ujar Dedi salah seorang pasien.


Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Nurdin sampaikan pihaknya akan ajukan permohonan kepada Bupati Asahan untuk lakukan renovasi pada ruang tunggu di Puskesmas agar masyarakat lebih nyaman dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Lebih lanjut Nurdin sampaikan Pemkab Asahan telah berkomitmen untuk lakukan peningkatan pelayanan kesehatan dengan peningkatan kualitas peralatan kesehatan maupun petugas pelayanan kesehatan. Menurut Nurdin, dibawah kepemimpinan H. Surya, Kab. Asahan semakin berpacu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan demi mewujudkan Asahan yang Sehat.(Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini