Sepeda Motor Kontra Mobil Truk,Satu Tewas Di Tempat,Satunya Luka Berat

author photo
Published: MBNAPITUPULU
Editor       :Redaksi

Tapanuliutara- (Delinewstv)-l - Naas Benar Apa Yang Di Alami Oleh Muktar Nainggolan 68 Tahun, Warga Aek Ri Desa Pasir Natolu, Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara, Kenapa Tidak Hendak Hati Ingin Sampai Di Rumah Dengan Selamat Tapi Apa Hendak Di Kata Muktar Kehilangan Nyawanya. Akibat Luka Robek Pada Bagian Belakang Kepala Yang Cukup Serius, Serta Patah Tulang Sebelah Kanan.
Penyebab Hal ini Adalah Ketika Muktar Nainggolan Berboncengan Dengan Christofel Nainggolan Yang Juga Mengalami Luka Robek Pada Bagian Paha Sebelah Kanan Yang Cukup Serius Mengendarai Sepeda Motor Honda Nomor Polisi BK 2043 WC Datang Dari Arah Sipirok Menuju Arah Pangaribuan Bertabrakan Dengan Mobil Truk  Yang Bernomor Polisi BB 8649 BC.

Sedangkan Mobil Truk Yang Di Kendarain Oleh Dimpos Pakpahan 31 Tahun Berpenumpang Dua Orang Yakni Tohom Pakpahan Serta Ferdiansyah Batubara Tidak Mengalami Luka Yang Berarti.

Saat Ini Pihak Penyidik Dari Unit Laka Polres Tapanuli Utara Masih Melakukan Penyelidikan Penyebab Kecelakaan Tersebut, Dan Melakukan Pemeriksaan Terhadap Saksi-saksi Serta Mengamankan Barang Bukti.
Komentar Anda

Berita Terkini