Tak Hanya Tingkatkan Pelayanan,Senyuman Dapat Tingkatkan Kepuasan Masyarakat

author photo

Phublished : Andrey
Editor          : Redaksi

Pantai Labu,MOLTODAYCOM-Camat Pantai Labu, A Fitrian syukri yang di nobatkan sebagai Camat terus menunjukkan prestasi serta kinerjanya.

Komitmen ia tunjukkan dalam memberikan pelayanan ia mengatakan bahwa demi meningkatkan kepuasan kepada masyarakat, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib tersenyum.
Himbauan itu disampaikan nya pada  saat mengelar upacara Peringatan hari kesadaran Nasional jum'at 17 Januari 2020 di halaman kantor kecamatan Pantai labu,Deli Serdang
“Kami juga mengontrol staf-staf kami yang ada di kecamatan Pantai Labu, bagaimana proses pelayanannya, berapa lama mereka layanani, apa yang masyarakat urus, ini bisa mengontrol disitu,” tambahnya
Melalui pelayanan yang terbuka, diharapkan mampu mengubah paradigma masyarakat bahwa sejatinya pemerintah adalah pelayan masyarakat yang mampu memberikan perubahan dengan berbagai inovasi, agar warga merasa bangga dan nyaman.
“Mari kita sebagai orang yang diberikan amanah menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat kita, berikan senyuman yang terbaik warga kita, berikan layanan yang maksimal sehingga warga puas merasa terhormat merasa bangga bahwa memang ada perubahan layananan di Kecamatan Pantai Labu” 
Komentar Anda

Berita Terkini