Terima Kunjungan Reses Anggota DPR RI, Bupati Asahan Sampaikan Kondisi Kabupaten Asahan

author photo

 moltoday

Reporter : Jepri S

ASAHAN - Pemerintah Kab. Asahan mendapat kunjungan dari Anggota DPR RI Komisi II, Dr. Junimart Girsang, didampingi Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta Camat se-Kabupaten Asahan, Bupati Asahan sambut kunjungan reses tersebut di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (8/1/2020).



Membuka paparannya, Surya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Anggota DPR RI di Kab. Asahan dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat. “Kehadiran saudara anggota DPR RI di Kabupaten Asahan merupakan kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, karena lewat kunjungan ini kita dapat bertatap muka sembari bersilaturahim dan mendengar aspirasi dari masyarakat khususnya di Kab. Asahan,” tandas Surya.



Lebih lanjut Surya menyampaikan secara umum penyelenggaraan Pemerintahan di Kab. Asahan mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten sejauh ini berjalan baik dan lancar. Karena menurut Surya, hingga saat ini berbagai program yang dijalankan Pemkab Asahan tetap mengacu pada upaya menciptakan kesejahteraan rakyat lewat ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai maupun pembinaan mental dan spiritual masyarakat.



Selanjutnya terkait agenda politik lewat pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di tahun 2020, dirinya menuturkan Pemkab Asahan siap mensukseskan gelaran tersebut. “saya telah menghimbau masyarakat di 25 Kecamatan untuk berperan aktif mensukseskan pesta demokrasi 2020 dengan tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban yang muaranya demi terjaganya persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat”, pungkas Surya.



Sementara itu Anggota DPR RI Junimart Girsang mengingatkan ASN memiliki Hak Politik namun tidak boleh berpolitik. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada KPU maupun Bawaslu agar melaksanakan kewenangan dan tanggung jawab yang melekat pada mereka agar pelaksanaan pesta demokrasi di Kab. Asahan dapat berjalan baik demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.



Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama Sekretaris Daerah turut memberi cenderamata kepada Anggota DPR RI Komisi II Junimart Girsang dan sebaliknya Junimart Girsang juga memberi Cenderamata kepada Bupati dan Forkopimda Asahan, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu

Komentar Anda

Berita Terkini