AKP J. Perangin Angin Kapolsek Sukaramai Hadiri MTQ Ke 17 Kecamatan Kerajaan

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l Pakpakbharat- Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Perangin
SH menghadiri acara Pembukaan MTQ Tingkat Kec Kerajaan di wilayah hukum Polsek Sukaramai. Rabu (05/02/2020). Pukul 09.30 Wib.
Dengan adanya kegiatan tersebut yang dihadir oleh Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Perangin angin , Danramil Sukaramai diwakili Bhabinsa Koramil Sukaramai, perangkat desa dan Panitia Pelaksana MTQ, Seluruh Peserta MTQ, Seluruh Lapisan masyarakat Kec Kerajaan serta Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH melalui Kapolsek Sukaramai melakukan pengamanan secara all out, mengharap kegiatan MTQ di Tingkat Kec. Kerajaan ini agar tetap berjalan dengan aman dan baik.tegas Kapolsek

Ia berharap melalui kegiatan ini, generasi muda di Kec Kerajaan lebih aktif di tingkat menghapal Qur’an. Sehingga membuat kehidupan lebih bermartabat damai dan religius, dapat membentengi mereka dari pergaulan Negatif yang dapat merusak mental dan kehidupan generasi muda sebagai penerus bangsa seperti Perjudian, Miras, Narkoba dan lainnya,tutur Kapolsek Sukaramai.

Terlepas dari hal itu, Kapolsek juga menghimbau kerjasama para panitia dan semua elemen masyarakat agar turut berperan aktif membantu menjaga keamanan dan ketertiban bersama Kepolisian untuk mensukseskan jalannya kegiatan ini, sehingga kegiatan MTQ ini Tingkat Kec. Sukaramai dapat berjalan dengan Sukses seperti yang kita harapkan bersama, “tutup AKP Japaris Perangin angin SH.
Komentar Anda

Berita Terkini