Analisa Dan Evaluasi Rutin Polres Pakpak Bharat Mengenai Kesiap Siaga Menjelang Pilkada 2020

author photo

Published:  MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Salak - Hari senin taggal 24 februari 2020 yang bertempat di ruang aula polres pakpak bharat, kapolres pakpak bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik,. MH. memimpin rapat analisa dan evaluasi situasi Kamtibmas terkini diwilayah hukum polres pakpak bharat.
Dalam giat tersebut dihadiri oleh waka polres pakpak bharat, para kepala bagian (Kabag) polres pakpak bharat, para kepala satuan (Kasat), para kepala seksi (Kasi), para kapolsek jajaran polres pakpak bharat dan para kasubsektor.

Rapat tersebut membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum polres pakpak bharat serta langkah – langkah yang diambil dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang dilaksanakannya pilkada 2020.

Kapolres pakpak bharat juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar selalu siap siaga dalam menghadapi situasi apapun, sehingga keamanan dan kenyamanan msyarakat dapat terjaga dengan baik. Hal tersebut merupakan bentuk dari kesiapan polres pakpak bharat dalam menyambut pelaksanaan pilkada 2020 khususnya diwilayah hukum polres pakpak bharat.
Komentar Anda

Berita Terkini