Akan Gelar Event Off Road, JAC Asahan Audiensi Dengan Bupati Asahan

author photo


Asahan (Moltoday.com)  |Didampingi Kadis Kominfo, Plt Kadisporapar, Plt Kaban Kesbangpol, Bupati Asahan terima audiensi pengurus Jeep Asahan Club (JAC) diruang kerjanya, Kamis (6/2/2020).


Ketua JAC Asahan Bambang Tuslan sampaikan maksud audiensi pengurus JAC adalah terkait pelaksanaan event Off Road memperebutkan Trofi Bupati Asahan, Kapolres Asahan dan Dandim 0208/AS yang rencananya akan diselenggarakan 16-19 April 2020 di Aek Tarum Kec. Bandar Pulau. Dirinya juga sampaikan kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa yang tinggal di sekitar lokasi kegiatan. “untuk itu, kami mohon bimbingan dan arahan dari Pak Bupati terkait pelaksanaan kegiatan nantinya”, ujar Bambang.


Menyikapi hal tersebut, Bupati Asahan Surya sampaikan Pemkab Asahan akan selalu berikan dukungan terhadap event yang memberi dampak positif bagi masyarakat Kab. Asahan. “saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada JAC Asahan yang akan melaksanakan event yang cukup positif tersebut”, urai Surya. Surya berpesan agar dalam pelaksanaannya tetap menjunjung sportifitas serta mengutamakan keselamatan bagi pengendara maupun pengguna jalan. Terkait penyantunan kaum dhuafa, Surya berpesan agar panitia juga menjalin koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Desa setempat, agar santunan yang diberikan tepat guna dan tepat sasaran.(Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini