Berikan Pelayanan Polres Pakpak Bharat Melakukan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l- Pakpakbharat- Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan ibadah Shalat jumat Kepolisian Resort Pakpak Bharat menerjunkan sebagian personel Polres maupun Polsek untuk melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah shalat jumat yang dilaksanakan di masjid yang ada di wilkum Polres Pakpak Bharat ini Jumat (07/02/2020).

Kapolres Pakpak Bharat Ajun Komisaris Besar Polisi Alamsyah P. Hasibuan SIK MH melalui Kabag Ops Komisaris Polisi D. Habeahan mengatakan, untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan Ibadah sholat Jumat maka di plotinglah beberapa Personil untuk melakukan pengamanan Sholat Jumat tersebut baik itu Personil Polres ataupun Polsek

Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah hukum Polres Pakpak Bharat,ujar Kabag Ops .

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” tutup Kabag ops Kompol D. Habeahan.
Komentar Anda

Berita Terkini