Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Masyarakat yang Sakit dan Kurang Mampu

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com.-l- Pakpakbharat - Membesuk Masyarakat Menderita Sakit 
Program Polri Peduli terus dijalankan oleh Polres Pakpak Bharat  Polda Sumut. Dalam hal ini Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pakpakpak Bharat Ny. dr. Laila Alamsyah Hasibuan bersama  Anggota Bhayangkari Ranting PakPak Bharat mengadakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan Bahan Obat - Obatan kepada Masyarakat warga Desa Salak 1Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat Sabtu (15/02/20) Pukul 09.00 wib. 

Menurut Kasat Binmas AKP Suharmono warga yang berhak mendapatkan bantuan  tersebut termasuk katagori Lansia dan masyarakat yang menderita sakit dan tidak bisa berjalan. Kasat binmas juga mengatakan pemberian bantuan untuk warganya tersebut merupakan bagian dari terobosan Polres Pakpak Bharat yakni Senin Beramal Jumat Berinfaq sebagai wujud Polri yang peduli dengan masyarakat dan juga Polri sebagai Agen Perubahan Revolusi Mental.

“Selain bantuan Obat - Obatan, kami bersama Bhayangkari juga memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada Ibu Elmina Malau yang yang berusia 80 tahun bertempat tinggal di dusun persabahan desa salak satu”, kata Kasat binmas .

"AKP Suharmono juga menambahkan adapun kegiatan pemberian tali asih jugan di berikan kepada warga salak bapak Bilsen Boangmanalu 65 Tahun dusun persabahan desa salak satu kecamatan salak kabupaten pakpak bharat beliau sudah menderita penyakit struck selama 10 tahun. Maka dari itu pemberian bantuan tersebut untuk sedikit meringankan beban keduanya," Ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini