Danramil 01/ SGL Siap Dukung Dan Sukseskan Sensus Penduduk 2020 Dikecamatan Sunggal

author photo
.
Sunggal.Moltoday.com -Danramil  01 Sunggal Kapt.Arh Liston B Situmeang dan jajarannya siap mendukung dan mensukseskan Sensus Penduduk (SP). Hal ini dikatakannya saat menghadiri Rapat Kordinasi Kecamatan tentang tata laksana pencacahan Sensus Penduduk (SP) tahun 2020  yang dibuka oleh Camat Sunggal Ismail S.STP.MSP
di Aula Kantor Camat, Kamis (20/2/2020).

"Sebagai prajurit TNI, dirinya dan jajarannya siap membantu, mensukseskan dan mengawal pemerintah pusat serta pemerintah Kecamatan Sunggal saat pelaksanaan SP ini nanti," tegasnya.

Sebab, lanjut Danramil lagi, Sensus Penduduk ini  merupakan tolak ukur pemerintah didalam menentukan dana Anggaran Pendapatan Belaja Negara (APBN), yang akan dipergunakan untuk membagun Negara yang sama kita cintai ini

"Jangan sampai karena tidak kooperatifnya masyarakat terhadap petugas pencacah yang datang kerumah, pembangunan di wilayah Indonesia terkhusus di desa pastinya akan  terhambat akibat data.yang tidak akurat dan yang rugi pastinya kita sendiri," jelasnya.

Hal ini sesuai dengan penjelasan dari narasumber Kordinator Sensus Kecamatan Sunggal Jamiken Purba. Yangmana dirinya sangat berharap agar masyarakat Kecamatan Sunggal ini mau berkontribusi dengan memperlancar pendataan Sensus Pendudk baik melalui online maupun  nantinya langsung kerumah.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini