Danramil 01/Sunggal Bantu Warga Desa Muliorejo Pengidap Desabilitas Dan Epilipsi.

author photo

Sunggal.Moltoday.com - Komandan Koramil 01/ Sunggal Kapten Arh.Liston Bennedi Situmeang Bersama 7 orang anggota, beranjangsana untuk memberikan tali asih ke rumah seorang warga Desa Muliorejo bernama Rahmad, Minggu (16/2/2020).

Kedatangan Danramil 01/Sunggal ini berkaitan dengan viralnya beberapa waktu yang lalu di Media Sosial dan Telivisi, keberadaan saudara Rahmat diperempatan lampu merah simpang Kp. Lalang, yang ingin menjual ginjalnya buat biaya perobatan anaknya yang sakit Disabilitas dan Epilepsi.

Kedatangan Danramil beserta anggota disambut baik oleh Rahmat bersama Istrinya  Rosmiek simatupang dan anaknya Siti Rahayu (7 th) dikediamannya yang terletak di Jl.Setosa Gg. Bogel Dsn XVI A Desa Muliorejo Kec. Sunggal Kab.Deliserdang.
   
Adapun bantuan yang diberikan Danramil untuk meringankan beban hidup Rahmat dan keluarganya antara lain, 1 Goni beras seberat 15 Kg, 2 Kotak Mie Instan, 2 Kg Minyak goreng, 2 Kg Gula pasir, 2 Papan Telur Ayam

Dalam kesempatan ini Danramil 01/Sgl mengatakan, bahwa pemberian bantuan dana dan tali asih ini hasil sumbangan dari Dandim 0204/DS Letkol.Kav. Syamsul Arifin SE M tr (Han). Dandim juga menyampaikan do'a buat kesembuhan buat anak-anak Rahmat. "Semoga tali asih ini bermanfaat dan berguna, serta jangan lupa tetap meminta pertolongan kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesembuhan anaknya," ucap Liston menirukan pesan dari Dandim 0204/Sunggal.

Selain itu pada kesempatan yang sama Rahmat, yang kesehariannya bekerja sebagi satpam dengan rasa haru menyampaikan rasa terimakasih kepada Koramil 01/Sunggal, Dandim 0204/DS. " Semoga kebaikkan yang diberikan buat keluarganya dibalas pahala oleh Allah, " ucapnya.


(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini