Danramil 01/Sunggal Dukung Percepatan Pembangunan Di Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal.Moltoday.com - Untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang terintegritas, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Muliorejo Jl.Balai Desa No.78, yang dibuka oleh Camat Sunggal Ismail S.STP.MSP, Rabu (19/2/2020).

Dalam kesempatan ini Danramil mengatakan, bahwa sebagai prajurit TNI dirinya dan seluruh anggota siap mendukung dan membantu seluruh program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam pembangunan, khususnya diwilayah Kecamatan Sunggal.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk bersinergi dengan Forkopimcam Sunggal disetiap rencana pembangunan untuk masyarakat.Terutama rencana dan usulan yang di Musrenbangkan hari ini," ucap Liston B Situmeang.

Sebab, sambung Liston kembali, tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat Sunggal, mustahil semua program pembangunan yang sudah direncanakan bisa terlaksana dengan baik. " Untuk itu saya minta kepada para Bhabinsa yang ditempatkan diseluruh Kantor Desa dapat bekerjasama, menjadi leader dalam melaksanakan tugas  yang di amanatkan negara," tegas perwira TNI ini.


(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini