SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Dinas Perhubungan Simalungun Gelar Razia Di Bandar Huluan

author photo
Published: TB Purba
Editor       :MBaktiN70

Moltoday.com.-l- Bandarhuluan- Setelah Jalan Jurusan Simpang Laras menuju Simpang Pajak Negeri dan Simpang Laras menuju Bah Gunung sampai ke Simpang Titi Besi Kecamatan Pematang Bandar dibangun pada Desember 2019, disambut gembira oleh masyarakat sekitar tiga kecamatan tersebut.

Namun ada kekecewaan masyarakat melihat truk yang mengangkut buah kelapa sawit melebihi tonase,sehingga warga bertindak memasang portal,di beberapa Nagori,dikhawatirkan akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.melibatkan pihak Perusahaan dan warga.

Menghindari terjadinya masalah dilapangan maka dinas perhubungan Simalungun bersama pihak keamanan,menggelar razia di Simpang Mangga , Naga Jaya I Kecamatan Bandar Huluan,selasa ( 11/2 /2020) sekira jam 11.00 wib .

Beberapa kendaraan yang bermuatan melewati tonase langsung dirazia oleh disub ,usai razia truk pihak Dinas perhubungan mengadakan rapat bersama masyarakat Bah Gunung,pihak perusahaan CV Yenera dan Camat,tokoh masyarakat guna membicarakan solusi terkait penggunaan jalan,namun hingga berita ini dimuat belum ada kesimpulan antara warga dan perusahaan,demikian komentar beberapa warga kepada Kru media ini.
Komentar Anda

Berita Terkini