SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Dir RSUD batubata Saya Pastikan Tidak Ada OTT di RSUD Batubara

author photo






Reporter : Solong
Editor      : R 766



Batu Bara, (Moltoday.com,) I Terkait beredarnya
Isu Operasi Tangkap Tangan (OTT) Polres Batubara beberapa hari terakhir ini yang  menyebutkan terhadap oknum pegawai RSUD Batu Bara dibantah keras oleh Direktur RSUD Batu Bara dr. Jhon Lihar Purba.

Dr. Jhon Lihar Purba saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis siang, (13/02/2020) mengatakan,tidak ada kutipan apapun terkait memuluskan TKS untuk dipekerjakan kembali pasca ujian yang digelar baru baru ini.

"Saya pastikan tidak ada OTT yang terjadi terhadap oknum pegawai di RSUD Batubara, kalau memang ada saya selaku Direktur RSUD Batubara ini pasti tau lah", sebut Jhon Lihar.


Informasi menyebutkan, pada Jumat (08/02/2020) dikhabarkan oknum pegawai RSUD Batu Bara disebutkan terkena OTT Polres Batu Bara terkait menerima sejumlah uang dari TKS di rumah sakit tersebut.

"  Hari Jumat yang diisukan terjadinya ada OTT memang saya  tidak berada ditempat,  saat itu saya sedang tugas luar. Bila memang ada OTT saya pasti sudah dapat khabar", ujarnya.

  "Memang ada pengurangan TKS tahun ini.  Bupati melihat jumlah TKS di rumah sakit milik Pemkab Batu Bara ini sudah terlampau banyak", aku Purba.
Komentar Anda

Berita Terkini