Hari Pers Nasional 74, Sibolang Durian Medan Bongkar-bongkaran dengan Insan Pers.

author photo

Penulis : Bernard
Redaksi


Medan (Moltoday.com)  |Puluhan orang Pimpinan Redaksi dan awak Media Cetak, TV maupun Online mencicipi cita rasa durian Sibolang Medan di Jalan Iskandar Muda Medan Sumatera Utara pada Senin, 17 Februari 2020 malam.


Program yang dicanangkan Sibolang Durian Medan oleh Bapak Flando Pardede selaku Founder Sibolangdurian.com dan juga Entepreanur Sibolang Durian Medan dalam apresiasinya pada Insan Pers pada Hari Pers Nasional yang ke 74.

Para Pejabat Media dan para staf media Pers yang berdomisili di Medan ini terlihat begitu menikmati cita rasa durian Sibolang Medan yang terjamin kualitas rasanya, seraya bercengkerama sesama Insan Pers.
“Ini sungguh luar biasa seorang Pengusaha sekaligus seorang entepreanur bisnis durian Sibolang mengundang para Insan Pers untuk menikmati durian Sibolang Medan tanpa batas, “ sebut Irwan Manalu Pimpinan Redaksi Metrorakyat.com didampingi Redaksi Delinewstv.com.



Terpisah waktu bersamaan, Flando Pardede menyebutkan, program ini sebagai wujud apresiasi kepada insan Pers pada Hari Pers Nasional yang ke 74.
“Program ini merupakan apresiasi Kami kepada teman-teman Insan Pers pada Hari Pers Nasional ke 74, dan Kami sangat mengapresiasi para Insan Pers yang mana salah satu bagian dari Pilar pembangunan Sumatera Utara, khususnya di Medan, “sebut Founder Sibolangdurian.com, Flando Pardede.



Flando juga mengajak para Insan Pers agar tetap semangat dan tetap menjaga penyajian pemberitaan yang aktual, faktual untuk pembangunan Sumatera Utara, terkhusus Kota Medan.

Pada acara tersebut, terlihat para awak media dengan seriusnya mendengarkan rahasia kesuksesan bisnis durian yang dibongkar oleh Flando Parede.

Diakhir acara, Founder Sibolangdurian.com, Flando Pardede berfoto bersama para Insan Pers yang hadir.


Salam Dahsyat dan Salam Luar Biasa

Imfo Lengkap klik website kami : www.distributorsibolang.com
Atau Hub Admin kami
Wa. 08116311085 – 085372773709  - 085372773709
Atau Klik Instagram Kami:
http://www.instagram.com/duriansibolangmedan
Komentar Anda

Berita Terkini