Kabar Duka, Kartini Siregar Ibunda Bernard Marpaung Meninggal Dunia

author photo
Jenazah Kartini Siregar Ibunda Bernard Marpaung.

Medan, MOLTODAY.COM - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bernard Marpaung seorang pimpinan redaksi media online Delinewstv dan Moltoday. Sang ibunda tercinta Kartini Siregar dikabarkan telah meninggal dunia, Selasa (25/2/2020) kemarin sekira pukul 04.20 Wib.

Wanita kelahiran Siantar Provinsi Sumatera Utara ini tutup usia 74 tahun, yang sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di RS Herna Medan. Kartini Siregar diketahui mengidap sejumlah penyakit sejak lama. Ia pun meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Bernard Marpaung mengenang sosok ibu yang kuat dan sabar selama hidupnya. Ibu, kata dia, melawan penyakit komplikasi yang dideritanya dengan kuat dan sabar.

"Melawan penyakitnya komplikasi. Meskipun sakit dia lawan terus sampai akhirnya memang sudah mungkin terlalu sakit dan sudah saatnya berpulang kepada Tuhan," ujar Bernard saat dirumah duka, Rabu (26/2/2020).

Ia mengatakan, sejak kecil, dirinya diajari sang ibunda selalu kuat menghadapi segala cobaan. Kini, setelah ibunya meninggal, Bernard akan melanjutkan pesan yang dititipkan kepadanya.

"Iya, harus jadi lebih kuat lagi dalam menghadapi kehidupan. Pokoknya kita harus berusaha dan berdoa, harus kuat. Jadi, itu yang selalu diingatkan, kerja keras tapi terus berbuat baik," kata Bernard.

Saat masih menjalani perawatan, Bernard kerap kali bolak balik ke RS Herna Medan untuk mendampingi sang ibunda.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut berbelasungkawa dan datang melayat. Untuk jenazah ibunda akan disemayamkan esok hari pada Kamis 27 Februari 2020 di Medan Permai Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan," demikian diungkapkan Bernard.

Hingga berita ini diterbitkan, suasana haru masih menyelimuti keluarga di rumah duka di Jalan Sei Batu Gingging lingkungan 9 Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru, Medan Sumatera Utara.

(Ridwan - Tim Redaksi)
Komentar Anda

Berita Terkini