SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Kanit Lantas Sunggal Dan Anggota Berjibaku Atur Lalin Ditengah Jalan Yang Banjir.

author photo

Sunggal.Moltoday. com - Didalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, walaupun ditengah cuaca hujan deras dan banjir. Kanit Lantas Sunggal Iptu.syahri Ramadhan bersama Bripka P. Tarigan dan briptu sucipto dengan cekatan mengurai arus kendaraan di Jl.Gatot Subroto Km.12 (Kompos) agar tidak timbul kemacatan, Senin malam. (10/2/2020).

"Sebagai pelayan masyarakat, kami harus siap bekerja walau dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat seperti cuaca sekarang ini. Setelah hujan deras pasti menimbukan banjir disekitar simpang kompos ini," ucap Kanit Lantas kepada wartawan.

Sebab, tambah perwira dengan tiga balok emas dipundak ini, apabila arus lalulintas ini tidak segera di atur bukan tidak mungking akan menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan. "Seperti Kemacatan dan Kecelakaan yang disebabkan oleh pengendara mobil maupun sepeda motor yang saling mendahului," jelasnya.

Dari pantauan wartawan, hingga waktu menunjukkan pukul 9.20 wib air yang menggenangi jalan sudah berangsur surut serta arus kendaraan berjalan lancar terkendali.

(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini