Kapolda beserta tim Gowes Polda Sumut, start Polsek Sei Binge Langkat menuju jln.Jahe Karo.

author photo
Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com.-l - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin siregar M.si. gowes bareng dari Polsek sei binge Langkat menuju jln.Jahe  Kab.Karo.

Gowes bareng dilaksanakan dari pukul 05.30 WIB dan sampai di Karo pada pukul 11.00 wib,  bersepeda ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Sumut dan ikut serta Kapolres Karo AKPB. Benny R Hutajulu.Jumat (7/2/2020).
“bersepeda salah satu cara agar fisik tetap bugar dan pikiran sehat. Kalau jiwa dan raga sehat maka kinerja akan meningkat, untuk melayani masyarakat” kata Kapolda didampingi waka Poldasu Brigjen Pol Mardhiaz Kusin Dwihananto SIK M Hum"

Kapolda juga menghimbau pada seluruh personil se–jajaran Polda Sumut untuk berbenah diri memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tinggalkan pikiran negatif dan menunggu informasi dan jangan coba coba melawan hukum apalagi dengan narkoba!

Setelah tiba di jln. Jahe Kab.Karo tepatnya di lesehan Amalia, Kapolda beristirahat sejenak bersama tim dan bercengkrama bersama para awak media.

 “Polisi  melayani dan menjemput informasi bukan menunggu informasi dan tidak boleh sombong, apalagi saya , saya bukan anak pejabat tapi berasal dari kampung terpencil, saya suka berbaur dengan masyarakat langsung tanpa pilih kasih ” ucap Kapolda.
Komentar Anda

Berita Terkini