Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih "POLISI PEDULI".

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday, Dairi - Kapolres Dairi AKBP Leonardo D.Simatupang bersama kasat binmas Akp S Simanjuntak, kaurmintu sat binmas dan personil sat binmas melaksanakan kegiatan minggu kasih di Gereja sidang jemaat Allah Tanjung beringin Kecamatan Sumbul pada hari minggu tgl 23/022020 pukul 09.00 wib s/d selesai.
Dalam kesempatan Tersebut, Akbp Leonardo Simatupang melaksanakan ibadah dan setelah acara kebaktian menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat Gereja, yang selanjutnya memberikan bantuan 30 (tiga puluh)  kursi kepada Jemaat untuk dipergunakan dalam kegiatan ibadah, Leonardo mengatakan bahwa kegiatan "POLISI PEDULI" ini janganlah dipandang dari nilai pemberiannya, tetapi pandanglah sebagai rasa peduli kami polres Dairi kepada masyarakat .

Pengurus Gereja GSJA Pdt MJ Pasaribu, SH, M.Min dalam hal ini mewakili jemaat menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kepedulian bapak kapolres Dairi.

Selesai acara dilanjutkan dengan acara makan siang dengan penuh rasa kekeluargaan antara Kapolres dan rombongan dengan jemaat Gereja.
Komentar Anda

Berita Terkini