Kapolres dan Waka Polres Tapanuli Utara Temui Warga Yang Kurang Mampu Dalam Kegiatan Bakti Sosial Di Pulau Dalam Pulau

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Tapanuliutara - Kapolres Tapanuli AKBP HM Silaen MP.Si , yang di dampingi waka polres Kompol Mukmin Rambe, Kabag Sumda Kompol B.Simarmata , kasat Bimmas AKP BP Pakphan, Kapolsek muara Iptu Reymon, pendeta Gereja Gepkin Pdt Donal Sinaga dan sejumlah bhabinkamtibmas polsek muara, kunjungi beberapa keluarga di pulau Sibandang kecamatan Muara Tapanuli Utara.
Pulau Sibandang salah satu pulau di dalam pulau Sumatera Utara, yang terletak di kecamatan Muara Tapanuli Utara, yang memiliki tiga kepala desa dan terletak di tengah-tengah Danau Toba.

Pulau kecil itu menjadi tempat kegiatan bakti sosial oleh kapolres Tapanuli Utara, dimana masih banyak warga yang bermukim di tempat tersebut yang tergolong kehidupannya sebagai pra sejahtra.

Kapolres dan rombongan mengunjungi warga pulau tersebut sabtu 22/02/2020 dan tiba di tempat pukul 14.00 wib.

Setibanya di dalam pulau di salah satu desa yaitu desa Sampuran, Kapolres dan rombongan mengunjungi lima keluarga,  yaitu orang tua
Judika Ayub Sinaga,  dimana Ayub sinaga yang masih berumur satu tahun itu , mengalami penyakit kelainan di kaki, yang merupakan bawaan lahir dan belum dapat berdiri sampai saat ini.

Di rumah orang tua Ayub Sinaga  Pendeta Donal Sinaga membawakan Doa bersama-sama, memohon kepada Tuhan  agar  di berikan kesembuhan.

Selanjutnya rombongan mengunjungi rumah Hot Tias Sinaga ,( 28 )  yang berstatus sebagai janda dan kurang mampu, Karauli Sinaga ( 77) juga kurang mampu, Maskom Rajagukguk ( 94) dan
Pahotan Rajagukguk  ( 65 ) .

Kepada kelima kelurga yang di temui itu , Kapolres dan rombongan memberikan bantuan sosial berupa Sembako, sebagai rasa turut prihatin atas keadaan masing-masing keluarga.

Kehadiran Kapolres dan rombongan di desa tersebut, warga sangat berterimakasih kepada kapolres Tapanuli Utara AKBP HM Silaen MP.Si, dan apa yang diberikan oleh kapolres sangatlah berarti bagi mereka.

Sebelum rombongan kembali dari tempat, warga meyempatkan diri berbincang-bincang dengan rombongan kapolres terkait kehidupan masyarakat di pulau tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini