Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H Berikan Tiket Umroh Gratis Kepada Ibu Rosidah

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Madina - Sebelum menjalankan amanah Negara mendapatkan promosi jabatan sebagai Waka Polrestabes Medan, pada hari Jum'at tanggal 21 Februari 2020, sekira pukul 11.00 Wib, Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H memberikan tiket Umroh gratis kepada Ibu Rosidah warga masyarakat Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal di ruangan kerja Kapolres Madina.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ibu ketua bhayangkari cabang Mandailing Natal Ny. Novi Irsan Sinuhaji dan Zulkarnain Nasution pemilik travel Grand Mekkah serta Ustadz Rahmad selaku pemandu Ibu Rosidah yang insyaAllah akan berangkat Umroh pada hari senin tanggal 23 Maret 2020 sesuai dengan jadwal tiket yang telah ditentukan.

"Tiket Umroh gratis ini saya berikan berawal dari kegiatan tabligh akbar pada hari selasa tanggal 02 April 2019 di lapangan sepak bola Desa Mompang Julu Kec. Panyabungan Utara Kab. Mandailing Natal yang mengundang pencerahan kondang Al Ustadz H. Riza Muhammad kemudian diakhir acara Ustadz tersebut menunjuk dan satu orang warga yang hadir pada giat tersebut untuk diberangkatkan Umroh gratis oleh Kapolres Madina" Sebut Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H.

"Alhamdulillah sebelum saya berangkat mengemban amanah menjabat sebagai Waka Polrestabes Medan, saya masih sempat menunaikan janji saya yang tertunda, setelah berkoordinasi dengan pihak travel perjalanan umroh Grand Mekkah akhirnya hari ini tuntas, Ibu Rosidah sudah menerima haknya tiket berangkat umroh gratis" sambung Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H yang didampingi istri tercintanya.

"Makasih pak Kapolres, alhamdulillah akhirnya saya bisa berangkat Umroh, ini bagai mimpi, tanpa bantuan dan kebaikan hati bapak kepada saya, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi, semoga Bapak Kapolres dan Ibu selalu diberikan Rahmad dan kemudahan serta karir yang sukses dalam hidup ini, amin amin ya rabbal alamin" ucap Ibu Rosidah kepada Kapolres Madina dan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal diakhir kegiatan yang dilaksanakan.
Komentar Anda

Berita Terkini