Kapolres Tapanuli Utara AKBP HM Silaen.MPsi Laksanakan Bhakti Sosial Dan Pelayanan Kesehatan Serta Berikan Dua Buah Kursi Roda dan Sembako.

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com-l- Tapanuliutara - Kapolres tapanuli Utara AKBP HM SILAEN. MPSi yang di dampingi kasat Bimmas AKP BP Pakpahan, Kapolsek Sipoholon AKP Zulkarnaen, poliklinik polres,  beserta personil bhabinkamtibmas polsek sipoholon, kunjungi rumah warga Dahlan Simanjuntak di desa Hutaraja Simanungkalit kecamatan Sipoholon kab. Tapanuli utara, kamis 20/02/2020, pukul 14.00 wib.
Kunjungan kapolres taput beserta rombongan ke rumah warga tersebut, merupakan kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan , yang sudah merupakan program polri secara nasional.

Keluarga Dahlan Simanjuntak menjadi tujuan kegiatan tersebut, dimana keluarga itu layak menjadi perhatian, karena dua orang anak nya yaitu Natal Parulian Simanjuntak, (35 ) Dan Alamsah Simanjuntak,(31 Tahun ) mengalami penyakit Lumpuh sejak lahir dan keterbelakangan mental.

Kapolres taput melalui kasubbag humas AIPTU W. Baringbing, kepada sejumlah wartawan mengatakan , Bàhwa kunjungan kerumah keluarga DS ini adalah sangat pantas. Dimana keluarga DS sangat memperihatinkan.

Dengan keadaan ekonomi DS yang pas-pasan, ditambah lagi penderitaan  kedua orang anak nya, sangat lah menggugah hati dan pikiran kita.
Oleh karena itulah, Kapolres taput beserta rombongan  mengunjungi keluarga tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, kapolres memberikan dua buah kursi roda untuk bisa di pergunakan kedua orang anak nya, juga bantuan sembako.

Selain itu, kapolres juga melibatkan poliklinik polres taput , untuk mencek kesehatan kedua orang anak tersebut.

Pada saat menyampaikan bantua dimaksud, Kapolres menyampaikan, rasa prihatin yang sedalam-dalam nya kepada keluarga  DS , mudah mudahan, apa yang kami berikan ini, bisa membantu penderitaan keluarga ini.

Dalam Doa juga,  kami akan bawakan keadaan keluarga ini, semoga masih ada lagi berkat- berkat yang lain mengalir kepada keluarga ini.

Saat menerima bantuan dari Kapolres dan rombongan, DS terharu dan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak nya. Juga kepala Desa Hutaraja Simanungkalit Rimson Simanungkalit , menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyak nya, atas kehadiran Kapolres dan rombongan  mengunjungi warga kami ini.

Selanjutnya, kapolres taput dan rombongan mencoba kursi roda yang sedang di duduki salah satu warga dan didorong langsung oleh kapolres mengelilingi rumah nya, kemudian permisih untuk kembali.
Komentar Anda

Berita Terkini