Kapolsek Beserta Personil Sisihkan Sedikit Rezeki, Demi Pembangunan Rumah Warga Yang Layak

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Pakpakbharat - Polres pakpak bharat tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, polisi juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.
Seperti yang ditunjukkan polsek sukarame resort pakpak bharat dengan memberikan bantuan material berupa ; semen, Seng dan lain sebagainya untuk keperluan pembangunan rumah masyarakat di wilayah hukum pakpak bharat yang sempat viral tersebut, kamis (27/02/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh kapolsek sukarame Akp Japaris Paranginangin SH.  bersama personil jajaran polsek sukarame.

Kapolsek sukarame Akp J. Paranginangin SH  mengatakan pemberian bantuan bahan bangunan berupa semen tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian personil polsek sukarame kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Bahan bangunan berupa semen itu didapat dari hasil swadaya personil polsek sukarame yang menyisihkan sedikit dari rejeki mereka,” ungkap Akp Japaris saat dikonfirmasi humas polres.

Lebih lanjut kapolsek mengharapkan bantuan yang tidak seberapa ini bisa memperlancar proses pembangunan, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

Sementara itu,  masyarakat atas nama Mehdi Solin yang mendapatkan bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek mengharapkan sukarame dan jajarannya yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan rumah yang layak.

“Bahan material tersebut akan  digunakan untuk pembangunan rumah pak mehdin solin, semoga ini menjadi ladang ibadah buat kapolsek dan personil polsek pakpak bharat,” ungkap pak mehdin solin.
Komentar Anda

Berita Terkini